Tulis, Share dan Baca





Menulis untuk aku sebenarnya sudah pernah kulakukan secara rutin, bahkan pernah juga tulisanku menghasilkan.

Tapi kegiatan menulis sudah lama aku lakukan. Saat ini aku memulai lagi kegiatan yang lama aku tinggalkan.

Awalnya aku sering menulis di Facebook kemudian di Instagram dan juga status di WhatsApp. 

Tulisan-tulisanku hanya sekedar tulisan yang asal saja aku tulis. Lebih tepatnya curhat.

Akhir-akhir ini aku mulai aktif di berbagai komunitas menulis. Banyak ilmu yang kudapatkan dan juga menambah teman yang memiliki passion yang sama.

Aku yang tadinya tidak mengenal lebih jauh tentang blog pada akhirnya diharuskan untuk punya blog sendiri.

Mengapa aku harus menulis di blog?

Menulis di Instagram, Facebook dan WhatsApp ternyata memiliki keterbatasan. Dimana karakter yang dimiliki oleh sosial media tersebut dibatasi, sehingga dalam menuangkan ide sangat terbatas.

Untuk bisa menuangkan ide yang tak terbatas maka harus menggunakan blog.

Menulis di blog memiliki beberapa manfaat diantaranya
* Mengasah kemampuan menulis
* Menyuarakan isi hati
* Mengatasi rasa takut
* Bikin PD
* Belajar menjadi penulis yang baik
* Bermanfaat bagi orang lain melalui tulisan
* Menambah pertemanan.

Tulislah di blog kemudian share dan bacalah. Semoga apa yang aku tuliskan bermanfaat bagi anda semua.

Yuk nulis di blog.



Source pict :

https://images.app.goo.gl/yzNttZSvnQiaSAWX6












Komentar

Postingan populer dari blog ini

Doa Bisa Meninggal Husnul Khotimah (Akhir yang Baik)

KISAH KYAI DAN PELACUR

LIMA AYAT MOTIVATOR